Kode Cheat GTA Ps2 Polisi Damai Yang Ampuh

Kamu tidak akan bisa bermain game gta di ps2 dengan bebas selama ada polisi. Maka dari itu saya akan kasih kepada kamu cheat gta ps2 polisi damai yang saya dapat dari Five Bar. Ini adalah cheat gta ps2 anti polisi dimana semua polisi yang ada disana bakalan berdamai dan tidak akan mengganggu kamu. Karena para polisi inilah yang akan menjadi petugas keamanan di dalam game gta. Setidaknya supaya kamu tidak terlalu keterlaluan dalam memainkannya.

Kalau kamu berlebihan saat main game ini sudah pasti kamu bakalan mendapatkan level bintang wanted. Yaitu status yang akan menunjukkan seberapa besar kejahatan atau peraturan yang telah kamu langggar. Sistem wanted ini pasti ada di semua game gta, baik itu mulai dari gta versi pertama sampai gta 5 yang merupakan permainan terbaru buatan rockstar.

Oleh karena itu kamu bisa menggunakan cheat gta polisi damai ini supaya tidak dikejar-kejar lagi oleh para petugas keamanan tersebut. Itulah salah satu hal asik yang ada di game gta, soalnya jumlah cheat gta ini ada banyak banget. Sehingga setiap kali main kita bisa bolak-balik ganti menggunakan kode cheat ini atau itu. Makanya saat main gta di playstation 2 ini kita bisa saja sampai lupa waktu.

Enak sih yang punya konsol ps2 sendiri bisa main terus, buat yang tidak punya jelas susah dan musti pergi ke rental. Apalagi waktu itu lagi ramai-ramainya rental ps2, tidak enaknya saat main di rental sih karena cukup buang-buang uang. Mengingat per jamnya main ps di rental itu di hargai sekitar 2 ribu rupiah. Saya yakin kebanyakan dari kita tau game gta san andreas ps2 ini adalah dari rental tersebut.

Kode Polisi Damai GTA Ps2

cheat gta ps2 polisi damai

Soalnya waktu itu teknologi dan informasi yang ada tidak seperti sekarang. Mengingat dulu masih belum ada hp android yang canggih, jadi kalau mau main game bagus harus pergi ke rental atau warnet gitu. Nah, kalau sekarang kan kita bisa main game gta ini di android, selain itu harga ps2 pun juga makin murah. Sehingga kita bisa membeli konsol ps2 itu sendiri dan memainkan game gta ini sampai puas.

Makanya saya membuat tulisan ini untuk berbagi kepada kamu yang masih belum tahu soal cheat gta ps2 polisi damai. Cheat ini saya dapatkan dari situs Five Bar yang punya banyak sekali koleksi cheat game yang bagus baik itu di ps2 ataupun di android berupa file mod apk. Makanya kalau sudah bosan main game gta coba deh kamu kunjungi situs Five Bar tersebut.

Lagian jumlah cheat gta disana pun juga masih banyak, saya hanya membagikan salah satu cheat yang menurut saya penting banget. Karena cheat gta ps2 polisi damai ini bakalan membuat permainan kita menjadi lebih seru dan bebas. Saya sendiri juga tidak terlalu suka saat main gta dan dikejar oleh polisi. Saat hal itu terjadi saya tinggal masukkan saja kode cheat anti polisi tersebut.

Berikut ini adalah kodenya untuk yang tidak sabar ingin segera menggunakannya: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas. Namun ada catatan khusus sebelum kamu bisa menggunakan cheat gta polisi damai tersebut, yaitu sebelum memasukkan kodenya silahkan di pastikan kalau kamu tidak punya level wanted sama sekali.

Kalau ada maka silahkan hilangkan level wanted tersebut. Baru deh kamu bisa memasukkan cheat gta san andreas ps2 di atas. Itu adalah aturan khusus buat yang ingin semua polisi di game ini jadi damai. Karena kalau masih punya level wanted, bukannya jadi damai malah para polisi itu bakalan mengejar kamu secara terus menerus.

Kaos Dream League Soccer Distro

Di dalam sepakbola pasti kita lebih umum menyebut pakaian yang mereka kenakan sebagai kit ataupun jersey tetapi selain itu kita pun juga bisa menyebutnya dengan kaos. Toh, penyebutan tersebut sama-sama digunakan sebagai baju atasan yang kita gunakan. Memang sih menyebut baju sepakbola sebagai kaos itu tidak salah walau hal itu dianggap kurang tepat. Umumnya kalau kita bicara soal kaos maka pasti kita akan teringat suatu hal yang berhubungan dengan distro dan kita ini lebih familiar dengan itu.

Jersey Distro DLS

Kaos Dream League Soccer Distro

Penyebutan kata distro ini akan selalu identik dengan hal berbau pakaian anak muda, kata ini sendiri merupakan kepanjangan dari distrivution store. Di dunia sepakbola pasti tidak ada kan yang mengenakan kaos distro sebagai jersey utama mereka? Tetapi di dalam game dream league soccer hal tersebut ada lhoo. Karena hanya di game inilah kita bisa bebas mengkreasikan ide kaos jersey yang ingin kita gunakan.

Iyaa, kamu bisa menggunakan kaos dream league soccer distro sesuka kamu selama kamu memiliki kit dls keren dari distro itu sendiri. Jika kita ingin menggunakan suatu jersey di dalam game dls maka yang kita butuhkan hanyalah kit dream league soccer yang sudah jadi. Jadi selama kita memiliki itu maka kita bisa memakai kaos apa saja yang kita sukai.

Perkara itu kamu cukup mencari kaos tersebut di halaman pencarian di google gambar. Karena disana akan ada banyak sekali model bentuk jersey distro yang akan menarik minat kamu. Saya yakin salah satu desain yang ada disitu pasti setidaknya ada satu desain yang ingin kamuy gunakan. Malahan saya sendiri malah menemukan banyak sekali kit dls yang bagi saya keren dan ingin saya pakai.

Setidaknya bagi saya kalau sedang berniat mencari kaos dls distro terbaru yang ingin saya gunakan, maka 6 slot yang ada pada game dls itu sangat tidak cukup. Karena waktu saya dalam mode pencarian maka saya bisa mendownload kit apa saja yang saya lihat. Yang jelas selama kit tersebut bagi saya bagus yaa saya download saja toh download kit dls ini gratis kan.

Yang jelas tidak banyak orang yang bisa membuat kit ini terutama kit yang berbau distro ala anak muda gitu, soalnya kalau kit yang berbau distro itu biasanya haruslah menggunakan desain model sablon yang bagus. Artinya akan ada banyak sekali berbagai pilihan model jika itu berhubungan dengan distro karena kaos distro itu jualan utamanya ada di gambar desain yang ada di depan baju tersebut.

Yaa, walaupun bagi saya membuat kit dls distro itu amat sangat mudah karena yang dibutuhkan hanyalah gambar desain yang bagus saja. Selain itu kaos distro ini tidak terlalu memiliki desain yang rumit. Coba saja kamu lihat semua kaos distro yang ada di tempat kamu pasti modelnya yaaa begitu saja, yakni cuma 1 warna dan ada gambar sablon di depannya.

Yang beda cuma gambar sablonnya saja sisanya yaa sama aja, alasan saya ingin menggunakan kit dls distro ini adalah karena saya ingin tampilan tim saya terlihat sedikit berbeda dan agak berbau anak muda banget. Iyaa itu saja, kan daripada menggunakan kaos jersey yang biasa di gunakan oleh klub-klub kan hal tersebut sudah biasa.

Film bertema putus asa

“Kumohon, jangan biarkan aku mati”

~Kadang kamu harus terjatuh terlebih dahulu agar kamu tidak punya pilihan lain lagi selain bangkit~

Film bertema putus asa

Film bertema putus asa, entah kenapa aku sangat suka sama film yang bertema putus asa. Ada sedikit perbedaan antara film putus asa dan film sedih. Film putus asa pasti ada yang namanya kesedihan tapi film kesedihan belum tentu ada yang namanya putus asa. ada 2 hal yang dapat membuat seseorang bisa ‘berubah’, berubah yang dimaksud disini adalah baik berubah kepribadian dan perilaku. Pertama, berubah karena ‘kesedihan’ dan berubah karena ‘kebahagiaan’. Kadang kamu harus terjatuh terlebih dahulu agar kamu tidak punya pilihan lain lagi selain bangkit!

Kurasa seseorang perlu dibuat putus asa terlebih dahulu untuk membuatnya sadar, membuatnya mengerti, karena menurutku ketika seseorang putus asa, hanya ada 1 jalan yang harus dia tempuh agar dia bebas dari rasa itu. Yaitu melampiaskannya dan menghadapinya. Yaa, GA ADA JALAN UNTUK LARI!!

Larilah kemanapun kamu lari tapi tetap, bumi masih tetap disini, matahari masih tetap disini, bulan masih tetap disini. Kabur? kemana?

Kabur aja sesukamu, larilah sesukamu, tidurlah sesukamu, pakailah narkoba sesukamu, minumlah minuman keras sesukamu. Apa itu salah? enggak, enggak salah tapi KAMU ITU BODOH!

Bukannya semua itu adalah salah satu bentuk pelampiasan? kamu ga berani menghadapinya akhirnya kamu mencari sebuah cara untuk melampiaskannya pada sesuatu. Kamu pengecut dan kamu itu penakut! Kamu pikir dengan melakukan semua itu kamu bisa bebas? ENGGAK!

Narkoba, miras, rokok, ini adalah cara bunuh diri dengan waktu yang lama. Sesuatu yang bisa membunuhmu perlahan, apa bedanya semua itu dengan menggantungkan hidupmu pada seikat tali yang akan menggantung leher? Well, ada beberapa film yang sangat aku suka dan film tersebut adalah film yang memiliki tema keputusasaan.

1. Tokyo Ghoul
2. God Eater
3. Re:Zero
4. Steins;gate
5. Death Parade
6. Shigatsu

Semua film diatas sudah masuk dalam film terbaik yang perlahan mengubah hidupku, feelnya kerasa banget, rasanya pengen lari, kemana? kemana? kemana aku bisa lari? lari tapi ga bisa.. MATI, apa mati? apa mati? GAAAK, hadapi, yaa harus dihadapi, HADAPI, HADAPI, BERDIRILAH, BERDIRI. BANGKIT!!!

Siapa? siapa yang bisa menolong? ga ada, gada siapapun yang akan menolongmu selain dirimu sendiri. Menunggu dan pasrah atau beridiri dan hadapi?

apakah cheat game itu sebuah bug?

Game cheat

Apakah anda pernah bertanya-tanya? tentang Cheat dalam suatu game itu merupakan Bug atau memang sengaja di buat oleh sang programmer itu sendiri? Yaitu sang pencipta gamenya, hampir semua, walau ga semua tapi kebanyakn game sekarang sudah ada cheatnya atau bisa di cheat. walau kalau ketahuan resiko banned itu sangat besar.

kalo menurut saya pribadi cheat game itu sengaja dibuat oleh pihak ketiga atau pihak luar yang tidak bersangkutan sama gamenya. Bisa disebut para cracker namun ada juga game yang sengaja dikasih cheat contohnya GTA, Guitar hero, lalu apalagi yaa? kalau semacam ini saya rasa memang cheat dibuat dengan tujuan supaya gamenya menjual dan lebih menarik.

Ada juga cheat yang memang sengaja diciptkan user sendiri, bisa dibilang bukan cheat tapi mod. Biasanya mod ini banyak ditemui di game-game android. Seperti mod game COC, kalo di COC jika anda ketahuan memakai aplikasi MOD maka besar kemungkinan anda akan kena banned. kalo kena banned berarti cheat seperti ini memang tidak diperbolehkan oleh pihak pengembang dan juga tidak dibuat oleh sang programmer gamenya.

Alasan anda terblokir adalah karena apa yang anda lakukan merugikan pihak pengembang gamenya, karena jika semua barang yang harus dibeli dengan uang asli bisa di cheat tanpa perlu repot-repot membelinya tentu saja akan jarang sekali orang yang akan membeli barang tersebut. Fungsi cheat itu sendiri untuk memudahkan anda bermain game namun ada game-game yang bisa di cheat tetapi cheat tersebut tidak berasal dari official programmernya.

Melainkan berasal dari pihak ketiga yang saya katakan di awal yaitu para programmer nakal, yaitu si cracker. Tentu saja untuk pihak programmer harus mengantisipasi hal ini makanya dalam sebuah game selalu dilakukan pembaruan untuk memperbaiki hal semacam itu.

Jadi apakah cheat game itu sebuah bug? Tidak saya rasa bukan BUG karena anda tau sendiri, nge-cheat anda harus memasukkan perintah-perintah tertentu. seperti namatin.blogspot.com cheat gta yang lengkap itu memiliki perintah-perintah yang berbeda jadi tentu saja cheat disini dibuat oleh sang programmer itu sendiri dan tidak mungkin BUG bisa memiliki kode terstruktur dan bisa diketahui bagaimana mengaktifkan BUG itu sendiri.