Category: Game

Kode Cheat GTA Ps2 Polisi Damai Yang Ampuh

Kamu tidak akan bisa bermain game gta di ps2 dengan bebas selama ada polisi. Maka dari itu saya akan kasih kepada kamu cheat gta ps2 polisi damai yang saya dapat dari Five Bar. Ini adalah cheat gta ps2 anti polisi dimana semua polisi yang ada disana bakalan berdamai dan tidak akan mengganggu kamu. Karena para polisi inilah yang akan menjadi petugas keamanan di dalam game gta. Setidaknya supaya kamu tidak terlalu keterlaluan dalam memainkannya.

Kalau kamu berlebihan saat main game ini sudah pasti kamu bakalan mendapatkan level bintang wanted. Yaitu status yang akan menunjukkan seberapa besar kejahatan atau peraturan yang telah kamu langggar. Sistem wanted ini pasti ada di semua game gta, baik itu mulai dari gta versi pertama sampai gta 5 yang merupakan permainan terbaru buatan rockstar.

Oleh karena itu kamu bisa menggunakan cheat gta polisi damai ini supaya tidak dikejar-kejar lagi oleh para petugas keamanan tersebut. Itulah salah satu hal asik yang ada di game gta, soalnya jumlah cheat gta ini ada banyak banget. Sehingga setiap kali main kita bisa bolak-balik ganti menggunakan kode cheat ini atau itu. Makanya saat main gta di playstation 2 ini kita bisa saja sampai lupa waktu.

Enak sih yang punya konsol ps2 sendiri bisa main terus, buat yang tidak punya jelas susah dan musti pergi ke rental. Apalagi waktu itu lagi ramai-ramainya rental ps2, tidak enaknya saat main di rental sih karena cukup buang-buang uang. Mengingat per jamnya main ps di rental itu di hargai sekitar 2 ribu rupiah. Saya yakin kebanyakan dari kita tau game gta san andreas ps2 ini adalah dari rental tersebut.

Kode Polisi Damai GTA Ps2

cheat gta ps2 polisi damai

Soalnya waktu itu teknologi dan informasi yang ada tidak seperti sekarang. Mengingat dulu masih belum ada hp android yang canggih, jadi kalau mau main game bagus harus pergi ke rental atau warnet gitu. Nah, kalau sekarang kan kita bisa main game gta ini di android, selain itu harga ps2 pun juga makin murah. Sehingga kita bisa membeli konsol ps2 itu sendiri dan memainkan game gta ini sampai puas.

Makanya saya membuat tulisan ini untuk berbagi kepada kamu yang masih belum tahu soal cheat gta ps2 polisi damai. Cheat ini saya dapatkan dari situs Five Bar yang punya banyak sekali koleksi cheat game yang bagus baik itu di ps2 ataupun di android berupa file mod apk. Makanya kalau sudah bosan main game gta coba deh kamu kunjungi situs Five Bar tersebut.

Lagian jumlah cheat gta disana pun juga masih banyak, saya hanya membagikan salah satu cheat yang menurut saya penting banget. Karena cheat gta ps2 polisi damai ini bakalan membuat permainan kita menjadi lebih seru dan bebas. Saya sendiri juga tidak terlalu suka saat main gta dan dikejar oleh polisi. Saat hal itu terjadi saya tinggal masukkan saja kode cheat anti polisi tersebut.

Berikut ini adalah kodenya untuk yang tidak sabar ingin segera menggunakannya: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas. Namun ada catatan khusus sebelum kamu bisa menggunakan cheat gta polisi damai tersebut, yaitu sebelum memasukkan kodenya silahkan di pastikan kalau kamu tidak punya level wanted sama sekali.

Kalau ada maka silahkan hilangkan level wanted tersebut. Baru deh kamu bisa memasukkan cheat gta san andreas ps2 di atas. Itu adalah aturan khusus buat yang ingin semua polisi di game ini jadi damai. Karena kalau masih punya level wanted, bukannya jadi damai malah para polisi itu bakalan mengejar kamu secara terus menerus.

Kaos Dream League Soccer Distro

Di dalam sepakbola pasti kita lebih umum menyebut pakaian yang mereka kenakan sebagai kit ataupun jersey tetapi selain itu kita pun juga bisa menyebutnya dengan kaos. Toh, penyebutan tersebut sama-sama digunakan sebagai baju atasan yang kita gunakan. Memang sih menyebut baju sepakbola sebagai kaos itu tidak salah walau hal itu dianggap kurang tepat. Umumnya kalau kita bicara soal kaos maka pasti kita akan teringat suatu hal yang berhubungan dengan distro dan kita ini lebih familiar dengan itu.

Jersey Distro DLS

Kaos Dream League Soccer Distro

Penyebutan kata distro ini akan selalu identik dengan hal berbau pakaian anak muda, kata ini sendiri merupakan kepanjangan dari distrivution store. Di dunia sepakbola pasti tidak ada kan yang mengenakan kaos distro sebagai jersey utama mereka? Tetapi di dalam game dream league soccer hal tersebut ada lhoo. Karena hanya di game inilah kita bisa bebas mengkreasikan ide kaos jersey yang ingin kita gunakan.

Iyaa, kamu bisa menggunakan kaos dream league soccer distro sesuka kamu selama kamu memiliki kit dls keren dari distro itu sendiri. Jika kita ingin menggunakan suatu jersey di dalam game dls maka yang kita butuhkan hanyalah kit dream league soccer yang sudah jadi. Jadi selama kita memiliki itu maka kita bisa memakai kaos apa saja yang kita sukai.

Perkara itu kamu cukup mencari kaos tersebut di halaman pencarian di google gambar. Karena disana akan ada banyak sekali model bentuk jersey distro yang akan menarik minat kamu. Saya yakin salah satu desain yang ada disitu pasti setidaknya ada satu desain yang ingin kamuy gunakan. Malahan saya sendiri malah menemukan banyak sekali kit dls yang bagi saya keren dan ingin saya pakai.

Setidaknya bagi saya kalau sedang berniat mencari kaos dls distro terbaru yang ingin saya gunakan, maka 6 slot yang ada pada game dls itu sangat tidak cukup. Karena waktu saya dalam mode pencarian maka saya bisa mendownload kit apa saja yang saya lihat. Yang jelas selama kit tersebut bagi saya bagus yaa saya download saja toh download kit dls ini gratis kan.

Yang jelas tidak banyak orang yang bisa membuat kit ini terutama kit yang berbau distro ala anak muda gitu, soalnya kalau kit yang berbau distro itu biasanya haruslah menggunakan desain model sablon yang bagus. Artinya akan ada banyak sekali berbagai pilihan model jika itu berhubungan dengan distro karena kaos distro itu jualan utamanya ada di gambar desain yang ada di depan baju tersebut.

Yaa, walaupun bagi saya membuat kit dls distro itu amat sangat mudah karena yang dibutuhkan hanyalah gambar desain yang bagus saja. Selain itu kaos distro ini tidak terlalu memiliki desain yang rumit. Coba saja kamu lihat semua kaos distro yang ada di tempat kamu pasti modelnya yaaa begitu saja, yakni cuma 1 warna dan ada gambar sablon di depannya.

Yang beda cuma gambar sablonnya saja sisanya yaa sama aja, alasan saya ingin menggunakan kit dls distro ini adalah karena saya ingin tampilan tim saya terlihat sedikit berbeda dan agak berbau anak muda banget. Iyaa itu saja, kan daripada menggunakan kaos jersey yang biasa di gunakan oleh klub-klub kan hal tersebut sudah biasa.